Secara konsisten mampu memelihara citra positif perusahaan di mata pelanggan dengan selalu fleksibel memenuhi kebutuhan pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan membuat Asuransi Astra kembali berhasil meraih penghargaan Corporate Image Awards 2020 untuk kategori car insurance selama enam kali berturut-turut.
Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier Consulting Group ini diterima langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.
Asuransi Astra dapat kembali meraih penghargaan untuk keenam kalinya secara berturut-turut karena dinilai mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang serta berbagai inovasi berbasis digital untuk menjawab kebutuhan pelanggan selama pandemi sekalipun, melalui serangkaian inovasi digital yang telah dilakukan seperti hadirnya aplikasi Garda Mobile Otocare dengan fitur terbaru Garda Mall dan Garda Mobile Medcare 3.0 dengan fitur Find My Doctor dan E-Claim yang baru saja diluncurkan bulan September lalu.
Pengembangan aplikasi ini telah memberikan kemudahan tak hanya bagi pelanggan namun juga bagi pengguna umum khususnya dalam masa pandemi seperti saat ini. Diharapkan dengan diversifikasi pilihan layananan yang dihadirkan Asuransi Astra, dapat menjadi solusi atas kebutuhan pelanggan yang kian kompleks seiring perkembangan zaman dan diharapkan dapat menjadi bentuk kontribusi sosial kepada masyarakat luas tak hanya pada segmentasi pelanggan saja.
Menurut CEO Asuransi Astra Rudy Chen pencapaian ini tak lain merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan yang sudah membantu berkontribusi dalam kondisi seperti sekarang sekalipun, dengan penghargaan ini saya harap akan menjadi dorongan untuk bekerja lebih keras dan terus berusaha menjaga reputasi sebagai perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia dan selalu optimis dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa yang akan datang,
“Dalam mengambil keputusan pembelian, pelanggan cenderung mempertimbangkan faktor kualitas produk maupun image perusahaan. Keseimbangan dan konsistensi dari kedua faktor tersebut menciptakan image yang baik yang apabila di-manage dengan benar secara langsung akan menghasilkan kepercayaan pelanggan,” ujar Rudy Chen dalam siaran pers yang diterima infobisnis Selasa (27/10/2020)