Info Bisnis id
No Result
View All Result
Saturday, July 5, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home News

Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb Terus Hadirkan Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan

by infobisnis@admin
September 5, 2022
0
Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb Terus Hadirkan Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan
156
SHARES
2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

BANDUNG – Dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Sejalan dengan semangat tersebut serta dengan mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”, bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 5 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran management bank bjb turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan. Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Dewan Komisaris, Direksi dan jajaran management bank bjb langsung menyambut dan melayani nasabah yang datang. bank bjb memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, sebagai bentuk terimakasih kepada nasabah telah memberikan kepercayaannya kepada bank bjb

Pada kesempatan tersebut, Dewan Komisaris yang ikut turun langsung melayani nasabah meliputi Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman dan Komisaris bank bjb Muhadi di Cabang Balaraja, Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri di Cabang Bogor, Komisaris Independen bank bjb Fahlino Fauzi Sjuib di Cabang Sukajadi dan Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja di Cabang Batam.

Adapun jajaran Direksi yang memberikan layanan adalah Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Bogor. Selain itu, ada pula Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan di Cabang Sukajadi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini di Cabang Kuningan, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania di Cabang Balaraja, Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna di Cabang Batam, dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari di Cabang Makassar.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran management bank bjb, pada Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb juga menyiapkan apresiasi untuk nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Sebagaimana jajaran Dewan Komisaris dan Direksi bank bjb, para Pemimpin Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia juga ikut turun langsung melayani transaksi nasabah di hari tersebut, di akhiri dengan pemberian apresiasi pada nasabah berupa bingkisan yang tersedia di seluruh kantor cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa buket bunga dan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan terpisah Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional akan mendorong bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

“Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan agar dapat memberikan pelayanan secara optimal” ungkap Yuddy.

Lebih lanjut Yuddy mengatakan bahwa “Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb setiap hari adalah Hari Pelanggan. Berbagai produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb dirancang untuk kepuasan pelanggan,” ujar Yuddy.

Ke depan, bank bjb akan terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis hybrid yang mengkombinasikan layanan konvensional dan digital secara bersamaan, mengingat keduanya tidak dapat dipisahkan dan menjadi kekuatan yang solid. bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik yang bertransaksi melalui counter konvensional maupun nasabah yang menuntut pengalaman digital melalui e-channel bank bjb, sehingga akan fokus mengembangkan pola banking secara hybrid.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Kesiapan XL Axiata Jelang Natal & Tahun Baru

Menkomdigi Dorong Pengembangan AI yang Inklusif dan Bermanfaat untuk Masyarakat

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Kesiapan XL Axiata Jelang Natal & Tahun Baru

Menkomdigi Dorong Pengembangan AI yang Inklusif dan Bermanfaat untuk Masyarakat

July 4, 2025
Duh! Emiten Ini Pailit, Mayoritas Sahamnya Dimiliki Ritel

Saham CUAN Milik Prajogo Pangestu Akan Stock Split, Ini Dampaknya Bagi Investor

July 4, 2025
Ini Rangkaian Kegiatan Kunker Mendag Agus Suparmanto di Makassar

Novi Helmy Kembali ke TNI, Prihasto Ditunjuk Pimpin Sementara Bulog

July 4, 2025
Ilustrasi/Net

Prabowo Tunjuk Pramudya Pimpin BPJS Ketenagakerjaan, Janji Perluas Perlindungan Pekerja

July 4, 2025

Recent News

Kesiapan XL Axiata Jelang Natal & Tahun Baru

Menkomdigi Dorong Pengembangan AI yang Inklusif dan Bermanfaat untuk Masyarakat

July 4, 2025
Duh! Emiten Ini Pailit, Mayoritas Sahamnya Dimiliki Ritel

Saham CUAN Milik Prajogo Pangestu Akan Stock Split, Ini Dampaknya Bagi Investor

July 4, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In