Info Bisnis id
No Result
View All Result
Tuesday, July 1, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home lifestyle

RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Wahid bagi Wisatawan Indonesia

by Rizki Meirino
November 8, 2019
0
RedDoorz Jadi Aplikasi Seluler Nomor Wahid bagi Wisatawan Indonesia
159
SHARES
2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Bepergian sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. Masyarakat menjadikan liburan sebagai kebutuhan untuk beristirahat dari rutinitas kesibukan. Banyak orang kini merencanakan liburan singkat setiap memiliki kesempatan cuti guna menjaga keseimbangan hidup yang positif. Saat berlibur, masyarakat Indonesia cenderung mencari layanan berkualitas dengan harga terjangkau, terutama untuk akomodasi.

Terlebih, di era digital ini, masyarakat mencari kemudahan saat berlibur, termasuk dalam memesan hotel menggunakan aplikasi yang terpercaya. Indonesia telah menjadi pasar pariwisata daring terbesar di kawasan Asia Tenggara, dengan nilai transaksi diperkirakan mencapai 8,6 miliar dolar AS untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif smartphone yang menggunakan aplikasi untuk kegiatan sehari-hari berdasarkan data WeAreSocial pada 2019.

RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, mengambil alih tempat nomor satu di Google Play Store dan App Store sebagai aplikasi pemesanan hotel paling populer di Indonesia pada November 2019. Aplikasi ini secara konsisten berada di posisi tiga teratas untuk kategori Travel and Tech paling populer yang diunduh di Indonesia selama dua pekan terakhir di Google Play Store dan posisi lima teratas untuk kategori Travel di App Store.

Pencapaian tersebut merupakan salah satu bukti dari keberhasilan kampanye #BisaAja, yang diluncurkan untuk menjadi solusi bagi permasalahan yang dihadapi wisatawan di seluruh penjuru negeri, serta membuktikan hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz mengenai perilaku dan tren berlibur masyarakat Indonesia.

Melalui kampanye #BisaAja, RedDoorz kembali meneguhkan komitmennya untuk menjadi solusi bagi para wisatawan dalam mencari, berlibur, dan menginap di akomodasi hotel yang bersih, nyaman, dan terjangkau.

Country Director untuk RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, mengatakan, “Saat ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi RedDoorz. Pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store. Kami mengarahkan fokus pada upaya untuk meningkatkan kemampuan dalam memahami pelanggan dengan lebih baik, dalam memenuhi kebutuhan dan harapan mereka, serta dalam memahami kebiasaan bepergian masyarakat Indonesia, mulai dari pencarian untuk akomodasi, pengalaman yang didapatkan ketika perjalanan, hingga pengalaman menginap.

Hal inilah yang kami perhatian utama dalam kampanye terbaru #BisaAja, yang lahir dari pemahaman mendalam RedDoorz akan pelanggan Indonesia. RedDoorz menghargai para pelanggan dan akan terus berinvestasi untuk menyajikan pengalaman menginap dan perjalanan terbaik kepada mereka.”

Kampanye RedDoorz #BisaAja menunjukkan nilai-nilai utama perusahaan, penawaran servis yang menguntungkan pelanggan, dan apa yang membedakannya dari merek hotel lain tawarkan. Kampanye ini menyoroti beberapa permasalahan umum, yang banyak dialami wisatawan Indonesia, menawarkan beberapa solusi yang mendorong mereka tidak ragu untuk memesan hotel dan lebih sering berlibur, tanpa perlu merasa khawatir.

Permasalahan tersebut diantaranya, mulai dari perjalanan bisnis, menghadiri pernikahan keluarga di luar kota, dan bahkan saat berlibur bersama teman dan keluarga. RedDoorz hadir sebagai solusi yang efektif bagi permasalahan tersebut melalui jaringan hotel dengan harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas dan fasilitas hotel yang diharapkan pelanggan.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, menambahkan, “Kemampuan RedDoorz untuk menjawab dengan cepat, memahami, dan melayani kebutuhan wisatawan di Indonesia disimpulkan dalam kampanye #BisaAja yang saat ini berjalan. RedDoorz paham akan kesulitan yang ditemui pelanggan, sehingga membangun bisnis dengan menawarkan solusi untuk mengatasi hal ini. Kami sangat senang melihat bahwa ternyata kampanye #BisaAja ini sangat cocok dan diterima secara luas oleh wisatawan Indonesia.

Merupakan tujuan kami untuk mendorong masyarakat untuk memesan penginapan tanpa lagi perlu khawatir akan kualitas dan akses, yang mana masyarakat ternyata telah merasakan manfaat dari kampanye #BisaAja ini. Bukti nyata atas upaya kami adalah lebih banyak orang yang mulai mengunduh aplikasi RedDoorz melalui Google Play Store dan App Store.”

RedDoorz menyederhanakan seluruh proses pencarian, pemesanan, dan pembayaran dengan menghilangkan kerumitan yang biasanya wisatawan hadapi ketika memesan akomodasi. RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh penjuru Indonesia. Wisatawan dapat dengan mudah memilih hotel atau villa mereka, dengan memilih metode pembayaran yang mereka inginkan dan memesan akomodasi yang mereka sukai.

RedDoorz menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari kartu kredit, kartu debit, sampai ke layanan pembayaran digital terkemuka dan e-wallet di aplikasi mobile RedDoorz, serta layanan website, yang mengubah pemesanan hotel tradisional yang sulit menjadi semudah tiga klik. (Dok. RedDoorz Indonesia)

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

June 23, 2025
Ilustrasi-Investasi-Properti/Net

Konflik Iran-Israel Memanas, Bank DBS Ungkap Instrumen Investasi Paling Stabil

June 23, 2025
PGN Perluas Pasar Pelanggan Kecil Komersial

PGN Raih Predikat AAA Lagi di 2024, Pendapatan Naik dan Dividen Tetap Stabil

June 23, 2025
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Tanggul Laut Raksasa Jadi Proyek Strategis, Pemerintah Ajak Belanda dan Investor Asing Terlibat

June 23, 2025

Recent News

Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

June 23, 2025
Ilustrasi-Investasi-Properti/Net

Konflik Iran-Israel Memanas, Bank DBS Ungkap Instrumen Investasi Paling Stabil

June 23, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In