Bisnis kedai kopi di Indonesia tiap tahun semakin meningkat. Lihat saja hampir di setiap persimpangan daerah yang ramai akan aktifitas masyarakat, selalu ada kedai kopi yang menemaninya. Kedai kopi pun beragam, mulai dari konsep café maupun kedai kopi drive thru hingga kedai yang hanya menggunakan gerobak sederhana.
Semua konsep yang ada sebenarnya lebih dikenal sebagai coffee to go. Mulanya coffee to go sendiri adalah konsep jualan kopi dengan kedai sederhana, dimana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau dibawa pulang (take away). Tak kalah dengan konsep kedai kopi ala café, coffee to go juga banyak tidak hanya diburu para pecinta minuman olahan kopi di tanah air, tapi juga jadi incaran para pengusaha karena modalnya yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan cafe.
Nyopee adalah salah satu pemain di bisnis coffe to go. Menu utamanya tentu saja es kopi susu kekinian. Tidak tanggung-tanggung, belum lama ini mendapatkan tambahan modal pengembangan usaha US$8 Juta dari Alpha JWC.
Dalam bisnisnya, Nyopee konsep kemitraan dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 5 jutaan.
“Kami hadir membantu para calon pengusaha yang tertarik membuka kedai Coffee to Go namun memiliki modal yang terbatas, sehingga sekarang siapa saja bisa memiliki bisnis es kopi susu kekinian,” ungkap Riskha selaku Marketing Manager ‘Nyopee kepada infobisnis.
Paket Ramadhan
Menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan, Nyopee memberikan promo khusus potongan harga 3 paket kemitraan Nyopee, diantaranya Paket KAYA yang semula nilai invesitasinya Rp 10 juta didiskon menjadi Rp 5.9 juta, kemudian Paket TAJIR yang semula Rp 11 juta didiskon jadi Rp 6.9 juta, serta Paket JURAGAN semula Rp 14 juta didiskon jadi Rp 9.9 juta,” sambung Riskha.
Lebih jauh Riskha menjelaskan, promo khusus ini hanya berlaku selama periode Ramadhan dan harga akan kembali normal setelah lebaran.