Infobisnis.id – Menyambut libur Natal 2019 dan akhir tahun 2019, Pluit Village menghadirkan berbagai rangkaian acara untuk mengisi kegiatan liburan bersama keluarga. Mengusung tema ‘SO MUCH CHRISTMAS WITH WE BARE BEARS’, Pluit Village menghadirkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network, mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.
Customer dapat bertemu ketiga karakter beruang tersebut – Grizzly, Panda dan Ice Bear melalui acara meet & greet di Main Atrium Pluit Village setiap Sabtu dan Minggu pukul 16:00 dan 18:00 WIB. Untuk mengikuti kegiatan meet & greet ini, pengunjung cukup berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp300.000.
Untuk memberikan moment liburan Natal dan akhir tahun yang seru, Pluit Village juga menghadirkan wahana permainan anak berupa ‘Snow Village’ di Main Atrium. Snow Village akan memberikan kesempatan kepada anak-anak merasakan sensasi bermain salju serta mengekpresikan kreativitas yang beragam mulai dari membuat manusia salju, istana salju dan bermain perosotan salju yang tentunya akan menambahkan keseruan mereka bermain di wahana ini.
Untuk dapat menikmati wahanan ini, pengunjung dapat membeli tiket terlebih dahulu dengan tarif sebesar Rp70.000 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp100.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu) atau hari libur nasional.
Untuk memberikan kesan perayaan Natal tahun ini, Pluit Village juga menghadirkan serangkaian acara bertemakan Natal dan Tahun Baru yang siap menghibur pengunjung selama periode tanggal 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020 antara lain Parade Santa Claus pada 14, 21, 24 December, Meet & Greet dengan Santa Claus dan juga Christmas Carol pada 15, 22, 25 December,dan masih banyak lainnya.
Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong menyatakan bahwa, “Kami menghadirkan We Bare Bears karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.”
Anderson menambahkan, “Pluit Village selalu memberikan inovasi-inovasi terbaik yang khusus diberikan untuk seluruh pengunjung setianya. Sebagai salah pusat perbelanjaan yang berkonsep family mall, tentunya kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara yang diminati oleh keluarga khususnya anak-anak salah satunya dengan menghadirkan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak saat ini yaitu We Bare Bears.”
Menambah semarak libur Natal dan akhir tahun, Pluit Village juga menghadirkan program belanja menarik yakni bagi pengunjung yang memiliki transaksi minimum Rp800.000 di seluruh tenant Pluit Village, maka bisa mendapatkan hadiah langsung berupa collectible Tote Bag yang menggemaskan dari ketiga karakter We Bare Bears.
Untuk menambah euphoria perayaan akhir tahun, Pluit Village menyelenggarakan Great Day Sale with We Bare Bears dengan memberikan extra benefit bagi seluruh pengunjung yang berbelanja pada 30 November dan 1 Desember 2019 dengan minimum transaksi Rp1.000.000 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa OVO Poin sebesar Rp250.000 untuk 100 orang pertama setiap harinya.
Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Camera Canon EOS M100 bagi Top Spender yang berbelanja selama periode tersebut.
Pluit Village telah menyiapkan beberapa spot photo ‘WBB Christmas Corner’ dan dekorasi natal yang dapat diabadikan oleh para pengunjung dan dapat di-upload ke media sosial. Untuk dapat mengetahui lebih lanjut rangkaian acara menarik lainnya dapat langsung kunjungi website www.lippomalls.com/malls/pluit-village atau follow Instagram @pluit_village. Untuk menyaksikan kisah seru We Bare Bears lainnya, saksikan di Cartoon Network setiap Senin hingga Jumat pada pukul 15.00 WIB.
Tentang Pluit Village
Pluit Village terletak di Jl. Pluit Indah Raya, memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan jalan arteri dan gerbang tol. Dengan lokasi yang juga dikelilingi oleh kawasan perumahan menengah ke atas, maka tidak heran jika Pluit Village ditargetkan untuk melayani masyarakat menengah ke atas dan juga eksekutif kantor di sekitar wilayah tersebut.
Beberapa tenant ternama yang ada di mal ini yaitu Matahari Department Store, Carrefour, Gramedia, Best Denki, Timezone, Cocoland, Jonas Photo dan Rockstar Gym. Pluit Village memiliki area parkir yang cukup luas yang dapat menampung 2300 mobil dan 2150 sepeda motor.
Tentang Lippo Malls Indonesia
Lippo Malls Indonesia (LMI) merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 72 mal yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. Saat ini LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki 13.000 tenant di seluruh malnya.
Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. LMI akan menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota/kabupaten di Tanah Air yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota wilayah Indonesia Timur.
Saat ini LMI juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain, Semarang, Medan, Padang, Bandung, Tangerang dan juga Cikarang.
Tentang Cartoon Network Asia Pacific
Cartoon Network, saluran anak-anak nomor satu di Asia Pasifik, menawarkan konten animasi terbaik termasuk hits global pemenang berbagai penghargaan Ben 10, The Powerpuff Girls, Teen Titans Go !, OK K.O! Let’s Be Heroes, Adventure Time, dan We Bare Bears; dan karya Asia Pacific orisinil termasuk Monster Beach dan Lamput yang dinominasikan dalam Emmy Internasional.
Cartoon Network tersedia dalam 14 bahasa dan hadir di lebih dari 135 juta TV berbayar di 29 negara di seluruh Asia Pasifik. Secara internasional, Cartoon Network ditonton di 192 negara dan lebih dari 400 juta rumah, dan pemimpin di industrinya dengan menawarkan hiburan berupa animasi global untuk anak-anak dan keluarga yang memenangkan berbagai penghargaan terbaik.
Brand Cartoon Network dikenal karena menempatkan penggemarnya di tengah segalanya dengan menerapkan pemikiran kreatif dan inovasi di berbagai platform. Cartoon Network juga menjangkau lebih dari jutaan orang melalui situs web, permainan, platform mitra seperti HBO GO, dan aplikasi termasuk Cartoon Network Watch and Play. Cartoon Network, brand pendamping Boomerang dan POGO, dibuat dan didistribusikan oleh WarnerMedia Entertainment Networks Asia Pacific.
Tentang We Bare Bears
Grizzly, Panda, dan Ice Bear hanyalah tiga pendatang yang berusaha menemukan jalan mereka, dan jika dalam perjalanannya mereka bisa mendapatkan es krim (atau frozen yogurt bebas lemak, jika memungkinkan), akan lebih baik. Setiap episode berhubungan dengan pertualangan lucu para beruang dalam mencari makanan, bermain-main, dan berinteraksi satu sama lain dan dengan dunia di sekitar mereka. Apa pun situasinya, sangat jelas bahwa menjadi beruang di dunia modern tidaklah mudah.