Region Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan (bersalaman-kiri) menyerahkan bantuan darurat berupa barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari secara langsung kepada pengungsi bencana banjir bandang dan tanah longsor di lokasi pengungsian Sajira Mekar, Lebak, Banten, Selasa (7/1/2020).
XL Axiata terus berupaya semaksimal mungkin membantu korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Lebak. Selain membuka layanan Xmart Donasi, di lokasi bencana, XL Axiata juga telah mendirikan Posko Bencana di salah satu titik pengungsian yang berada di Kecamatan Sajira Mekar, Lebak, Banten.
Posko ini dilengkapi dengan fasilitas Telpon Umum Gratis (TUG), akses internet gratis melalui WiFi dan charger station yang bisa dimanfaatkan secara gratis untuk berkomunikasi oleh para pengungsi di lokasi ini yang mencapai sekitar 400 orang.
Posko Bencana XL Axiata juga mendistribusikan bantuan darurat untuk para korban bencana di Kab. Lebak berupa peralatan masak untuk dapur darurat, sembako, makanan ringan, minuman, kebutuhan bayi dan anak. (Foto: Infobisnis.id/Pool/Dok. XL Axiata)