CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin memberikan speech pada acara syukuran HUT Bukalapak yang ke-10. Dalam pidatonya, Rachmat menyampaikan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan pemerintah, pelapak, mitra Bukalapak serta seluruh masyarakat Indonesia selama 10 tahun Bukalapak berkarya di Indonesia.
Di tahun 2019, Bukalapak membukukan catatan keuangan yang baik dengan valuasi perusahaan mencapai US$2.5 Miliar. Jumlah transaksi Bukalapak di tahun 2019 juga meningkat 60% dari tahun lalu dengan jumlah pengguna aktif berjumlah lebih dari 70 juta pengguna dan kunjungan aplikasi Bukalapak dikunjungi lebih dari 420 juta kali perbulan.
Di tanggal 12 Desember 2019, Bukalapak mencatat peningkatan transaksi yang naik 30% jika dibandingkan dengan transaksi di tanggal yang sama di tahun 2018, sekaligus menjadi transaksi tertinggi sepanjang 10 tahun Bukalapak.
Sejak berdiri 9 tahun lalu, Bukalapak berkolaborasi dengan berbagai stakeholder seperti pemerintah, pelaku UMKM dan berbagai korporasi dalam menciptakan berbagai solusi cerdas demi membangun ekosistem ekonomi digital. (Foto: Infobisnis.id/Pool/Dok. Bukalapak)