Infobisnis.id – Sejak 2019, dalam menghadapi tantangan masa depan sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Sun Life secara organisasi di Asia telah menerapkan model bisnis digital enterprise yang bertujuan untuk membawa bisnis lebih dekat dengan teknologi guna memberikan solusi inovatif dengan cepat kepada para pemangku kepentingan, khususnya nasabah. Di tahun 2020 ini, Sun Life telah memanfaatkan teknologi untuk terus berkembang, guna menyongsong kelaziman baru.
Pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat sekarang, telah mengubah peradaban, dari kultur lama menuju era baru yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Tak ayal, kebutuhan akan proteksi termasuk asuransi di tengah masyarakat kian penting.
Diperlukan komitmen perusahaan untuk merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan layanan proteksi berbasis teknologi. Untuk mempertegas komitmen tersebut, secara resmi hari ini PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life Indonesia”) meluncurkan Sun Connect, sebuah solusi berasuransi baru yang memaksimalkan penggunaan teknologi.
Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia menyatakan “Sejak lama, Sun Life telah berfokus pada teknologi dalam mendukung produktivitas karyawan dan tenaga pemasar, sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah melalui pengolahan data yang tepat.
Transformasi digital yang telah dilakukan, membuat perusahaan lebih siap dalam menyongsong era kelaziman baru. Selain menghadirkan rangkaian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, Sun Life juga berkomitmen untuk #SLaluMendampingi dan memberikan solusi berasuransi kepada pada stakeholder-nya.
Sun Connect menjadi salah satu solusi teranyar yang kami hadirkan, untuk menjembatani kebutuhan nasabah akan proteksi jiwa dan kesehatan, membantu agen dalam melakukan pemasaran secara virtual, serta menjadi stimulus ekonomi agar dapat terus berjalan”.