Info Bisnis id
No Result
View All Result
Friday, February 26, 2021
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home Perbankan

Manulife Indonesia Optimalkan Layanan Nasabah di Era Pandemi

by Hermawan
November 27, 2020
0
Manulife Indonesia Optimalkan Layanan Nasabah di Era Pandemi
153
SHARES
1.9k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Di tengah Pandemi Covid-19, Manulife Indonesia terus berkomitmen memberikan layanan penyedia solusi keuangan dengan membantu para nasabah menjalani hari semakin hari semakin baik. Hingga 9 November 2020, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim khusus Covid sebesar Rp 54,5 miliar.

Covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Manulife Indonesia terutama bagaimana tetap terkoneksi dengan nasabah. Manulife Indonesia semakin menggalakkan digitalisasi dan memastikan para tenaga pemasar untuk tetap memberikan layanan melalui non-Face to Face.
Begitu pula dengan layanan Customer Service yang tetap berupaya melakukan pelayanan kepada nasabah dengan cara yang berbeda bahkan ketika tanpa harus bertatap muka. Kerjasama yang kuat antar tim Manulife Indonesia, baik karyawan maupun tenaga pemasar membuat upaya memenuhi kebutuhan nasabah dan bisnis tetap berjalan dengan baik meskipun dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

“Manulife Indonesia juga mengadakan pertemuan secara virtual dengan para nasabah dan mendengarkan keluhan-keluhan mereka untuk menjadikan layanan Perusahaan semakin hari semakin baik ke depannya,” kata Ruthania Martinelly Head of Corporate Communications & PR PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia dalam siaran pers yang diterima infobisnis, Jumat ( 27/11/2020).

Ruthania memaparkan hasil survey manulife Asia Care yang menunjukkan sejak pandemic, sebagian 65 persen kebiasaan masyarakat beralih dari belanja secara offline ke online, dan menggunakan layanan online seperti pembayaran, belanja dan pengiriman makanan 71 persen.
COVID-19 telah mempercepat tren yang sudah ada terutama digitalisasi dalam gaya hidup. Oleh sebab itu, insurtech (insurance technology) bisa menjadi salah satu yang dimanfaatkan untuk peningkatkan inklusi dan bisnis asuransi.

Sebagai upaya Manulife Indonesia untuk memberikan layanan yang lebih optimal terutama di era pandemi, Perusahaan memaksimalkan langkah-langkah efektif yang sudah ada,

Seperti memanfaatkan layanan non face to face untuk nasabah, memperluas aplikasi digital untuk nasabah untuk memudahkan mereka dalam mengakses layanan kami, seperti submit klaim, cek polis melalui MiAccount.
Terakhir bekerjasama dengan platform untuk memperluas jangkauan nasabah seperti dengan Halodoc. Nasabah korporasi Manulife dapat memanfaatkan layanan ini untuk cek kondisi kesehatan mereka di aplikasi tersebut.

Survei Nasional Literasi Keuangan (SNLIK) 2019 yang dilakukan OJK menunjukkan, inklusi perasuransian sebesar 6,18 persen, jauh di bawah perbankan yang mencapai 73,88 persen. Inklusi asuransi yang rendah menunjukkan ruang untuk industri ini berkembang masih sangat besar.

Karena itu, Manulife Indonesia berharap lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang mulai sadar akan pentingnya asuransi.

Download WordPress Themes Free
Free Download WordPress Themes
Free Download WordPress Themes
Download Nulled WordPress Themes
udemy free download
download coolpad firmware
Free Download WordPress Themes
ZG93bmxvYWQgbHluZGEgY291cnNlIGZyZWU=
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Beli SBR006 Sembari Lestarikan Lingkungan

Preskom Narada Made Adi Wibawa Dorong Milenial Berinvestasi

October 10, 2019
Trending di Twitter,  Raisa Menjadi Model Iklan AMDK

Trending di Twitter,  Raisa Menjadi Model Iklan AMDK

January 19, 2021
Tokoh Aceh Muhammad Nazar Dinilai Layak Jadi Menteri Sosial

Tokoh Aceh Muhammad Nazar Dinilai Layak Jadi Menteri Sosial

October 20, 2019
Beko Wujudkan Udara Bersih Dalam Rumah dengan AC Berteknologi Double Hygiene Filter

Beko Wujudkan Udara Bersih Dalam Rumah dengan AC Berteknologi Double Hygiene Filter

December 27, 2019
Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

February 26, 2021
Fans Indonesia Heboh! Kim Soo Hyun Dapat Kado Roma Kelapa

Fans Indonesia Heboh! Kim Soo Hyun Dapat Kado Roma Kelapa

February 26, 2021
JPKM Berikan Bantuan ke Jurnalis Terdampak Banjir

JPKM Berikan Bantuan ke Jurnalis Terdampak Banjir

February 25, 2021
BTN Revalitasi USU

BTN Revalitasi USU

February 24, 2021

Recent News

Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

Tantangan Kegiatan Pembelajaran Teman Tuli di Masa Pandemi

February 26, 2021
Fans Indonesia Heboh! Kim Soo Hyun Dapat Kado Roma Kelapa

Fans Indonesia Heboh! Kim Soo Hyun Dapat Kado Roma Kelapa

February 26, 2021

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In