Info Bisnis id
No Result
View All Result
Tuesday, July 1, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home Asuransi

Asuransi Astra Peroleh Indonesia Most Popular Digital Financial Brands 2021

by Hermawan
March 20, 2021
0
Asuransi Astra Peroleh Indonesia Most Popular Digital Financial Brands 2021

Maximiliaan Agatisianus, EVP Investment, Corporate Planning and Digital Asuransi Astra Menerima Penghargaan Indonesia's MOst Popular Digital Financial Brands 2021

155
SHARES
1.9k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Asuransi Astra mendapatkan penghargaan Indonesia Most Popular Digital Financial Awards 2021 (Millennial’s Choice) untuk kategori E-Claim.

Penghargaan ini diberikan oleh Iconomics kepada seluruh perusahaan di industri jasa keuangan yang dinilai memiliki tingkat popularitas tinggi.

Bergerak di sektor otomotif, Asuransi Astra memiliki produk asuransi bernama Garda Oto. Dan kekinian dilengkapi layanan online Garda Mobile Otocare, dengan fitur e-claim.

Penghargaan  yang Diberikan pada pamungkas bulan lalu (26/2/2021) ini membuktikan Asuransi Astra menjadi pilihan kaum milenial dalam memilih jasa layanan asuransi otomotif. Termasuk kemudahannya dalam melakukan klaim secara digital.

Adanya pandemi Covid-19 membuat tren digitalisasi semakin masif berkembang dalam berbagai sektor bisnis di Indonesia. Seluruh perusahaan berlomba untuk memperkuat sektor digital pada bisnis mereka, agar mampu memberikan kepuasan, kenyamanan, serta keamanan kepada pelanggan, khususnya generasi milenial.

Dalam survei untuk menentukan perusahaan layanan jasa keuangan dengan tingkat popularitas tinggi, Iconomics memilih responden kaum milenial yang pada Januari 2021 berusia 21 sampai 38 tahun. Dari 10 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan Palembang, Balikpapan, Makassar, dan Ujung Pandang.

Dua pertanyaan utama yang diajukan adalah pertama  digital product awareness, yaitu kajian terhadap seberapa besar pengetahuan responden milenial terhadap produk dari sebuah perusahaan. Kedua, digital product image yaitu kajian mengenai image produk digital yang dimiliki sebuah perusahaan bagi kaum milenial.

“Sejak 2015, Asuransi Astra sadar bahwa ke depannya dunia akan serba digital. Maka sejak itu, kami sudah memulai digital journey kami, salah satunya dengan meluncurkan Garda Mobile Otocare, mobile app bagi pelanggan Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra. Otocare terus mengalami penyempurnaan, termasuk lahirnya fitur e-claim, yang dapat dirasakan manfaatnya secara maksimal di masa pandemi yang serba contact-less,” Ujar Maximiliaan Agatisianus, EVP Investment, Corporate Planning and Digital Asuransi Astra Demikian dikutip dari siaran pers yang diterima  infobisnis.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

June 23, 2025
Ilustrasi-Investasi-Properti/Net

Konflik Iran-Israel Memanas, Bank DBS Ungkap Instrumen Investasi Paling Stabil

June 23, 2025
PGN Perluas Pasar Pelanggan Kecil Komersial

PGN Raih Predikat AAA Lagi di 2024, Pendapatan Naik dan Dividen Tetap Stabil

June 23, 2025
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Tanggul Laut Raksasa Jadi Proyek Strategis, Pemerintah Ajak Belanda dan Investor Asing Terlibat

June 23, 2025

Recent News

Perang Dagang Kian Panas,  Rupiah Diprediksi Dikisaran Rp14.428/USD

Laba dan Penjualan Tumbuh, ACES Setujui Dividen Tunai Rp33,87 per Saham

June 23, 2025
Ilustrasi-Investasi-Properti/Net

Konflik Iran-Israel Memanas, Bank DBS Ungkap Instrumen Investasi Paling Stabil

June 23, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In