Memasuki paruh kedua tahun 2019, Citi Indonesia (Citibank) tetap berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para nasabah dengan mengedepankan inovasi dan digitalisasi.
“Kami selalu berusaha menawarkan pola pikir Mobile-First, serta membangun platform digital yang kuat bagi para nasabah di seluruh pilar bisnis dari Consumer Banking, yaitu Retail Banking, Credit Cards dan Wealth Management,” ujar Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan, di Seminyak, Badung, Bali, Kamis.
Ia mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir, pihaknya secara konsisten memperkenalkan produk serta layanan perbankan yang inovatif serta ramah konsumen dengan harapan dapat mempermudah para nasabah dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.
“Untuk tahun ini strategi yang kami lakukan akan tetap sama, yaitu dengan menekankan pada digitalisasi serta produk dan layanan perbankan terdepan, sejalan dengan permintaan nasabah kami yang terus meningkat,” ujarnya.
Pada Retail Banking, menurut Cristina Teh Tan, Citibank telah berhasil dalam mengubah perilaku nasabah. Dari yang sebelumnya terpusat
kepada mengunjungi cabang, kini nasabah mulai beralih menggunakan aplikasi “Citi Mobile”.
Penggunaan aplikasi “Citi Mobile” tersebut memungkinkan para nasabah untuk dapat melakukan transaksi perbankan dengan nyaman, melalui ponsel.
“Aplikasi ‘Citi Mobile’ juga telah diubah dalam hal penampilan secara khusus bagi nasabah kartu kredit untuk dapat memberikan pengalaman yang seamless dan menyenangkan,” kata Cristina Teh Tan.
Khairi /AN