Info Bisnis id
No Result
View All Result
Thursday, August 21, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home lifestyle

Frank & co. Dinobatkan sebagai “Brand of The Year” pada World Branding Awards 2019

by Edgar Khairi
November 16, 2019
0
Frank & co. Dinobatkan sebagai “Brand of The Year” pada World Branding Awards 2019
154
SHARES
1.9k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Infobisnis.id – Merek perhiasan berlian terkemuka dari PT Central Mega Kencana (PT “CMK”) Frank & co., berhasil menyabet gelar “Brand of The Year” pada ajang World Branding Awards 2019.
Penghargaan diberikan Kamis, 14 November 2019, bertempat di Istana Kensington, London, Inggris dengan dihadiri Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia.

Frank & co. menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori “Perhiasan” untuk “National Award.” Penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan merek perhiasan yang sudah dijual sejak tahun 1996 yang juga baru-baru ini ditetapkan sebagai “Top Brand” pada kategori serupa di Indonesia.

“Mendapatkan gelar “Brand of the Year” dari World Branding Awards 2019 menandakan kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional. Menjadi yang pertama dan satu-satunya merek perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama dengan merek-merek bergengsi kelas dunia lainnya semakin memantapkan visi kami untuk terus menghadirkan perhiasan berkualitas kelas dunia, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan di tengah industri perhiasan yang berkembang cukup pesat di Tanah Air.

Dibandingkan dengan perusahaan besar lainnya di Indonesia yang pernah menerima gelar “Brand of the Year,” perusahaan kami masih tergolong perusahaan kecil. Namun, komitmen dan kegigihan untuk selalu memberi yang terbaik bagi pelanggan merupakan hal terpenting yang harus selalu dilakukan,” ujar General Manager (GM) Frank & co. Tanya Alissia usai menerima penghargaan.

World Branding Awards 2019 merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan World Branding Forum, organisasi non-profit yang mendedikasikan diri untuk memajukan standar merek bagi masyarakat dan konsumen.

Pemenang di level penghargaan Global Award, Regional Award, maupun National Award ditentukan berdasar tiga kriteria penilaian; valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara publik. Penghargaan ini diakui dunia sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi karena tingkat kesulitan untuk mendapatkan predikat “Brand of the Year” tersebut.

Setiap tahunnya berbagai merek dari berbagai lini produk mengincar predikat “Brand of the Year”. Namun, seleksi berlangsung cukup ketat dan memakan waktu penjurian hingga lebih dari tiga bulan. Tidak semua kategori, ataupun semua submisi dari berbagai negara dinyatakan berhak menerima predikat tersebut.

Beberapa mereka global yang pernah memenangkan penghargaan ini antara lain Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Del Monte, Guinness, HSBC, IKEA, L’Oréal, Louis Vuitton, Nescafé, Samsung, Sony PlayStation, Starbucks and VISA.

Richard Rowles, Ketua World Branding Forum, penyelenggara World Branding Awards menyebut, penghargaan ini menjadi pengakuan atas kerja keras perusahaan dalam membangun dan mengembangkan kehadiran merek, di tengah pasar yang terus berubah.

Merespons hal tersebut, Julian Andersen, Direktur World Branding Forum menambahkan, sebuah merek yang baik perlu menawarkan pengalaman lebih kepada konsumen, sembari menjaga supaya mereknya
tetap relevan dan berbeda. “Ada banyak merek di dunia, tapi hanya yang paling istimewa yang mampu memastikan bahwa konsumen memahami apa yang ditawarkan merek tersebut.”

Dalam upayanya menjadi merek terbaik yang memberikan nilai tambah bagi konsumen, selama ini Frank & co. tak cukup hanya memastikan bahwa produk keluarannya memiliki kualitas terbaik, tapi juga mengajak kolaborasi desainer-desainer terkemuka Indonesia. Kolaborasi Frank & co. dengan desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan dalam menciptakan koleksi istimewa, misalnya, mendapat respons cukup baik dari pasar sebagai bentuk perpaduan seni fesyen dan perhiasan.

Frank & co. juga mendorong pembukaan gerai-gerai baru di sejumlah kota di Indonesia dan berpartisipasi di kegiatan pameran seperti Dazzling Jewelry Festival, untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen. Saat ini jumlah gerai Frank & co. sudah mencapai 35 ritel di 19 kota besar di Indonesia. Frank & co. juga menawarkan program loyalti CMK Club, guna memanjakan konsumen lewat sejumlah keuntungan keanggotaan yang diberikan.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

August 21, 2025
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Transaksi Lintas Negara Kian Mudah, QRIS Kini Bisa Digunakan di Jepang

August 21, 2025
Perjanjian Perdagangan Tuntas, Ekspor Bisa Makin Deras

Indonesia Kirim 800 Ton Bantuan ke Gaza, Perkuat Solidaritas Kemanusiaan

August 20, 2025
Kado HUT ke-80 RI, Prabumulih Field Catat Lonjakan Produksi Minyak 486% dan Gas 935% di Atas Target

Kado HUT ke-80 RI, Prabumulih Field Catat Lonjakan Produksi Minyak 486% dan Gas 935% di Atas Target

August 19, 2025

Recent News

Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

Pertamina Catat Sejarah, SAF dari Minyak Jelantah Sukses Uji Terbang Jakarta–Bali

August 21, 2025
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Transaksi Lintas Negara Kian Mudah, QRIS Kini Bisa Digunakan di Jepang

August 21, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In