Astra Auto Fest 2019 berakhir hari minggu kemarin. Selama dua hari berlangsung acara tersebut, telah menghasilkan lebih dari 1.200 SPK dengan nilai pembiayaan lebih dari Rp 210 milyar.
Berbagai produk dan program terbaik dari Astra dihadirkan pada ajang Astra Auto Fest 2019 dan minat masyarakat terus meningkat.
Project Director AAF Gunawan Salim, menjelaskan animo masyarakat terus bertambah dalam dua hari ini. “Kami perkirakan hari terakhir, hari Minggu ini, jumlah pengunjung akan meningkat lagi sesuai dengan konfirmasi registrasi pendaftaran,” kata Gunawan dalam siaran pers yang diterima oleh infobisnis.
Sejak dibuka sampai hari kedua kemarin, tercatat tidak kurang dari 2.000 pengunjung telah hadir untuk melihat berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif, serta mengenal layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial di ajang AAF 2019.
Lebih dari Rp 210 milyar
Penawaran yang ada di AAF memang tidak tanggung-tanggung. Mulai dari pilihan kendaraan sampai program pembiayaan, juga berbagai hadiah. Tidak heran jika dalam dua hari nilai pembiayaan telah mencapai lebih dari Rp 210 milyar.
Tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam Astra Auto Fest 2019, diantaranya Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. Dari Astra Financial turut hadir PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.