1. (Ka-ki) Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani, Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Direktur HCM Telkomsel Irfan A Tachrir dan Direktur Network Telkomsel Iskriono Windiarjanto serta manajemen Telkomsel saat melakukan pemantauan performansi layanan Telkomsel di seluruh Indonesia pada malam pergantian tahun di Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, tercatat trafik layanan dan layanan data atau payload Telkomsel mencapai 23.9 petabyte atau meningkat sekitar 16% dibandingkan rata-rata payload pada hari normal 2019.
2. (Ka-ki) Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani, Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Direktur HCM Telkomsel Irfan A Tachrir dan Direktur Network Telkomsel Iskriono Windiarjanto serta manajemen Telkomsel saat melakukan pemantauan performansi layanan Telkomsel di seluruh Indonesia pada malam pergantian tahun di Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, tercatat trafik layanan dan layanan data atau payload Telkomsel mencapai 23.9 petabyte atau meningkat sekitar 16% dibandingkan rata-rata payload pada hari normal 2019.
3. Suasana pemantauan performansi layanan Telkomsel di seluruh Indonesia oleh jajaran direksi dan manajemen Telkomsel pada malam pergantian tahun di Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Untuk mengantisipasi lonjakan trafik layanan yang sudah rutin terjadi pada momen pergantian tahun, sejak jauh hari Telkomsel telah memperkuat seluruh elemen jaringan di seluruh Indonesia. Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI).
4. Seorang petugas sedang bersiaga memastikan performansi layanan di Integrated Operation Center (IOC) Telkomsel, Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia.
5. Seorang petugas sedang bersiaga memastikan performansi layanan di Integrated Operation Center (IOC) Telkomsel, Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Optimalisasi seluruh elemen jaringan Telkomsel meliputi penyediaan sebanyak 82 unit compact mobile base station (COMBAT) atau BTS mobile yang dikerahkan di point of interest (POI) dengan trafik komunikasi terpadat. Dengan begitu, penguatan jaringan dari Telkomsel mampu menjangkau 533 POI titik di seluruh Indonesia.
6. Kontribusi tertinggi penggunaan layanan data secara umum berasal dari pelanggan yang memanfaatkan layanan data untuk aktivitas di media sosial yang mencapai sekitar 36%, film atau video secara streaming sekitar 26% dan komunikasi berbasis teks, serta panggilan suara dan panggilan video melalui melalui aplikasi pesan instan sekitar 17%.
7. Kontribusi tertinggi penggunaan layanan data secara umum berasal dari pelanggan yang memanfaatkan layanan data untuk aktivitas di media sosial yang mencapai sekitar 36%, film atau video secara streaming sekitar 26% dan komunikasi berbasis teks, serta panggilan suara dan panggilan video melalui melalui aplikasi pesan instan sekitar 17%.
(Ka-ki) Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani, Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi, Direktur HCM Telkomsel Irfan A Tachrir dan Direktur Network Telkomsel Iskriono Windiarjanto serta manajemen Telkomsel saat melakukan pemantauan performansi layanan Telkomsel di seluruh Indonesia pada malam pergantian tahun di Jakarta, pada Selasa (31/12/2019). Pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, tercatat trafik layanan dan layanan data atau payload Telkomsel mencapai 23.9 petabyte atau meningkat sekitar 16% dibandingkan rata-rata payload pada hari normal 2019. (Foto: Indobisnis.id/Pool/Dok. Telkomsel)