Info Bisnis id
No Result
View All Result
Tuesday, July 15, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home lifestyle

Wujudkan Harapan Konsumen via Program #RayakanHarapan3

by Edgar Khairi
January 11, 2020
0
Wujudkan Harapan Konsumen via Program #RayakanHarapan3
156
SHARES
1.9k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Infobisnis.id – Sejak tahun 2011, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity dalam menyambut Tahun Baru. Di Tahun Baru 2020, McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan rangkaian menu Prosperity yang dimulai dengan meluncurkan Beef Prosperity Burger dan Blackpepper Chicken & Rice Special pada 19 Desember 2019.

Pada setiap peluncuran menu Prosperity, pesan yang selalu disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Untuk mendukung peluncuran menu Prosperity, McDonald’s mengadakan beberapa program dalam menyambut tahun yang baru diantaranya yaitu McDonald’s mengajak para pencinta menu Prosperity untuk berbagi harapan dengan Yayasan Ronald McDonald House Charities (YRMHC) serta kembali mengadakan program mewujudkan harapan konsumen melalui program Rayakan Harapan 3.

Dimulai dengan Program Berbagi Harapan Bersama YRMHC yang telah dilaksanakan pada 19 Desember 2019 – 5 Januari 2020 , yang merupakan inisiatif McDonald’s untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di departemen radioterapi RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Selama periode program ini jumlah donasi yang terkumpul ialah Rp 322,245,000, dan hasil dari donasi ini akan diberikan langsung kepada YRMHC agar dapat mewujudkan harapannya untuk memperluas Family Room yang selama ini digunakan sebagai ruang tunggu dan bermain bagi pasien anak dan orang tuanya agar menjadi lebih nyaman.

Selanjutnya, McDonald’s Indonesia kembali mengadakan program Rayakan Harapan 3, setelah sukses dengan program swafoto Rayakan Harapan 1 di tahun 2018 dan Rayakan Harapan 2 tahun 2019, serta melihat antusiasme konsumen untuk mengikuti kompetisi ini yang terus meningkat setiap tahun.

Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun sebelumnya, McDonald’s kembali mengajak para konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.

Melalui foto yang diunggah melalui sosial media para konsumen dapat menceritakan harapannya di tahun 2020 menggunakan hashtag #RayakanHarapan3.

“Program ini merupakan kali ketiga McDonald’s dalam mewujudkan harapan para konsumen McDonald’s. Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mengganti gerobak untuk usaha sang ayah, mewujudkan tes MRI untuk sang anak, hingga mewujudkan impian membuat tangan palsu untuk sang suami.

Ketiga harapan mulia ini sangat menginspirasi bagi masyarakat, maka dari itu kami memutuskan untuk tidak berhenti sampai disini dan kembali akan mewujudkan 3 harapan lagi di awal tahun 2020 ini.

Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan terus dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami” ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Pada kompetisi #RayakanHarapan3 ini, McDonald’s akan kembali memilih 3 pemenang yang harapannya akan dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s Indonesia.

Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto harapan yang diinginkan, contoh: harapan ingin laptop baru, maka foto yang di posting ialah laptop yang diinginkan, lalu tulis keterangan foto mengenai harapan tersebut serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan3.

Terdapat tiga periode kompetisi, dengan waktu sebagai berikut:
Periode I : 7 Jan – 16 Jan, Pengumuman pemenang: 25 Jan
Periode II : 17 Jan – 26 Jan, Pengumuman pemenang: 3 Feb
Periode III : 27 Jan – 5 Feb, Pengumuman pemenang: 12 Feb

McDonald’s akan memilih satu pemenang pada masing-masing periode untuk diwujudkan harapannya. Selain itu, McDonald’s tidak membatasi harapan yang ditulis oleh para konsumen.

McDonald’s berharap akan ada harapan-harapan unik serta menginspirasi yang datang dari para konsumen dan tentunya dapat dibantu untuk diwujudkan oleh McDonald’s di tahun 2020 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, sejak 2 Januari 2020 McDonald’s juga memperkenalkan variasi baru untuk melengkapi rangkaian menu Prosperity, yaitu Mushroom Steak Burger yang merupakan burger dengan daging sapi pilihan dilapisi saus jamur spesial, ditambah dengan bawang bombai, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Agar kenikmatan semakin sempurna, tahun ini McDonald’s juga memadukan varian Mushroom Steak Burger tersebut dengan Potato Wedges, yaitu kentang goreng gurih dalam potongan berbentuk bulan sabit serta Star Fruit Fizz yang merupakan minuman soda dicampur dengan sirup rasa belimbing.

Mushroom Steak Burger tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 2 Januari 2020 – 2 Februari 2020 dan dijual mulai dari harga Rp 40.000 serta dapat dinikmati di restoran maupun melalui Drive Thru dan pesan antar McDelivery (hotline 14045, www.mcdelivery.co.id dan aplikasi McDelivery) pada pukul 11.00 -05.00.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

July 15, 2025
Proyek Infrastruktur Polytama yang Dibiayai oleh IIF Raih Penghargaan Internasional sebagai Transport Deal of the Year

Proyek Infrastruktur Polytama yang Dibiayai oleh IIF Raih Penghargaan Internasional sebagai Transport Deal of the Year

July 14, 2025
Keberlanjutan Jadi Budaya Perusahaan, PGE Raih Delapan Penghargaan di Ajang ISRA 2025 

Keberlanjutan Jadi Budaya Perusahaan, PGE Raih Delapan Penghargaan di Ajang ISRA 2025 

July 14, 2025
Ramalan Cuan Kripto dari Bos Indodax

OJK Bebaskan Pungutan Industri Kripto Sepanjang 2025, Dorong Ekosistem Digital Tumbuh

July 14, 2025

Recent News

Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

Dari Tesla ke Tanah Obi: Perlombaan Industri Nikel Indonesia Memenuhi Standar ESG Global

July 15, 2025
Proyek Infrastruktur Polytama yang Dibiayai oleh IIF Raih Penghargaan Internasional sebagai Transport Deal of the Year

Proyek Infrastruktur Polytama yang Dibiayai oleh IIF Raih Penghargaan Internasional sebagai Transport Deal of the Year

July 14, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In