Kawasan properti Meikarta yang dibangun oleh pengembang PT Mahkota Sentasa Utama (anak usaha PT Lippo Cikarang) berencana mempercepat pembangunan dan menyasar kalangan milenial dengan menonjolkan gaya hidup modern yang dinamis.
Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono di Jakarta, Selasa, menyatakan pihaknya telah melakukan topping off pada 22 menara di distrik 1 dan untuk keseluruhan sisanya yang berjumlah 28 menara diperkirakan dapat dilakukan pada pertengahan tahun 2020 ini.
Selain itu, ujar dia, sudah ada 400 unit apartemen yang sudah melalui tahap pra-serah terima dari distrik 1. Pihak konsumen juga dinilai dapat melihat kemajuan dari pembangunan proyek Meikarta di laman resmi atau media sosial Meikarta.
Sedangkan untuk pengembangan properti di distrik 2 dijadwalkan bakal dibangun hingga 30 menara, serta pada tahun 2020 ini ditargetkan jumlah penjualan dapat mencapai 25 persen lebih tinggi daripada tingkat penjualan pada tahun sebelumnya.
“Kami optimistis bisa melakukan penjualan lebih baik daripada tahun 2019,” katanya.
Menurut Lilies, Meikarta akan semakin memfokuskan penjualan dari properti kepada kalangan milenial.
Dalam situs resminya, Meikarta juga memperkenalkan slogan Smart Living Millenials Home yang mengikuti mengikuti gaya hidup kalangan milenial yang dinamis.