Infobisnis.id – Tidak terasa bahwa sudah 1 tahun Xing Fu Tang hadir di Indonesia dan menjadi salah satu minuman boba terfavorit bagi masyarakat. Dalam rangka memeriahkan hari jadinya, PT Pelepas Dahaga Indonesia sebagai master franchisee dari Xing Fu Tang di Indonesia menghadirkan happy month di bulan Juni 2020 dengan berbagi bersama 18 panti asuhan di daerah DKI Jakarta, serta serangkaian promo menarik bagi konsumennya.
Vancelia Wiradjaja, Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia menjelaskan, “Kami tidak menyangka bahwa perjalanan yang kami mulai dari store pertama di Lippo Mall Puri pada Juni 2019 kini telah berkembang dan mencapai 1 tahun. Xing Fu Tang Indonesia kini telah menjangkau penggemarnya di 17 store yang tersebar di 4 kota-kota besar di Indonesia dan telah menjual total lebih dari 2 juta happy cup. Keberhasilan kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan happy people dan juga happy crew. Oleh karena itu, happy month kami persembahkan untuk menghadirkan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama saat kita mulai memasuki era new normal.”
Xing Fu Tang menyebut penggemarnya di Indonesia sebagai happy people dan keluarga besarnya sebagai happy crew. Dengan resep brown sugar boba andalannya, Xing Fu Tang Indonesia telah berhasil menarik minat pencinta boba di tanah air lewat signature menu, Brown Sugar Boba Milk yang sudah terjual lebih dari 1,5 juta gelas. Baru-baru ini, Xing Fu Tang Indonesia juga sukses menghadirkan 2 varian produk Do It Yourself (DIY) yaitu DIY Brown Sugar Boba Milk dan DIY Brown Sugar Boba Milk Tea untuk membawa kebahagiaan kepada masyarakat yang di rumah saja. Untuk merayakan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga akan mengeluarkan menu baru “Panna Cotta Dessert Series” dengan 3 varian topping yaitu: Brown Sugar Boba, Pink boba with Strawberry Compote dan Pink Boba with Mango Compote.
Dessert series terinspirasi dari trend boba saat ini. Tidak lagi hanya di minuman, banyak orang mulai mengkreasikan boba dengan makanan penutup (dessert). “Kami kemudian menggabungkan boba khas Xing Fu Tang dengan Panna Cotta, salah satu jenis dessert yang juga diminati oleh pelanggan kami. Perpaduan rasa khas Xing Fu Tang dan juga Panna Cotta akan memberi pengalaman yang happy bagi mereka,” tambah Vancelia. Dessert series akan mulai diluncurkan tanggal 12 Juni 2020.
Di bulan ulang tahunnya, Xing Fu Tang Indonesia juga ingin membawakan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Akan ada 18 Panti Asuhan di DKI Jakarta yang dikirimkan happy cup di sepanjang bulan bulan Juni dan pada hari ini, Xing Fu Tang telah mengirimkan 150 minuman boba ke 3 Panti Asuhan pertama. Mereka membagikan minuman signaturenya untuk anak-anak panti dan pengurus di Panti Asuhan tersebut.
Ada juga berbagai paket promo menarik yang dapat dinikmati di masa new normal. Mulai tanggal 5 Juni, pada setiap akhir pekan di hari Jumat hingga hari Minggu di bulan Juni, Xing Fu Tang Indonesia akan memberikan promo menarik yang berbeda-beda setiap minggunya. Promo akan diumumkan setiap hari Kamis melalui akun official instagram @xingfutang_indonesia. Berlangsung selama 4 periode, promo yang ada berlaku untuk semua metode pembelian, termasuk secara online melalui GoFood.
Selama happy month, setiap pembelian paket promo anniversary, Anda akan mendapatkan masker Xing Fu Tang limited edition. Dalam rangka mendorong perilaku yang lebih aman dan bersih, pemilik masker Xing Fu Tang bisa mendapatkan diskon pembelian hingga 10% bila mereka mengunjungi store Xing Fu Tang yang ada. “Masker memang sudah menjadi essential kit bagi masyarakat di era new normal. Kami memahami bahwa saat ini kita masih perlu berhati-hati menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Oleh karena itu, dengan promo dan masker Xing Fu Tang, kami berharap dapat mendorong kebiasaan penggunaan masker saat di luar rumah,” tambah Vancelia.
Sudah mulai kembali bekerja? Setiap orang pasti mulai beradaptasi dengan proses kerja baru saat ini. Untuk membawa kebahagiaan ke perkantoran, ada give away bagi kantor yang mulai beroperasi dengan regulasi new normal. 8 kantor yang beruntung dan terpilih yang membagikan momen happy mereka melalui Instagram kepada Xing Fu Tang Indonesia akan dikirimkan 18 happy cup.
Sebagai Master Franchisee dari Xing Fu Tang Indonesia, PT Pelepas Dahaga Indonesia juga berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan happy people dan happy crew terutama ketika memasuki era new normal. “Sebagai pelaku bisnis, kami sangat mendukung peraturan dan anjuran pemerintah terkait situasi pandemi saat ini. Kami telah memperketat operasional kami mulai dari SOP kebersihan dan kesehatan yang terus ditingkatkan, memberi tanda khusus di setiap store agar dapat mematuhi jarak aman, serta berkoordinasi dengan pengelola mall,” tambah Vancelia.
“Menandai 1 tahun berkarya di Indonesia, happy month merupakan bentuk komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan yang sederhana kepada lebih banyak masyarakat melalui bisnis makanan dan minuman yang kami kembangkan. Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas kepada konsumen. Kami berharap dapat menjawab keinginan dan penantian konsumen serta bertumbuh bersama Indonesia secara berkelanjutan,” tutup Vancelia.