Info Bisnis id
No Result
View All Result
Thursday, September 18, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home Perbankan

Lagu Dynamite Milik BTS Jadi Simbol Kampanye “Bintang Finansial” Bank Kookmin di Indonesia

by Rahmat Berlambang
December 31, 2020
0
Lagu Dynamite Milik BTS Jadi Simbol Kampanye “Bintang Finansial” Bank Kookmin di Indonesia
158
SHARES
2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Infobisnis.id – Lagu Dynamite Milik BTS Jadi Simbol Kampanye “Bintang Finansial” Bank Kookmin di Indonesia

Cobisnis.com – Bank KB Kookmin asal Korea Selatan menggandeng BTS untuk meluncurkan kampanye iklan pertamanya di Indonesia. Sebelumnya kolaborasi antara Bank KB Kookmin dan BTS telah berlangsung sejak 2018. Kolaborasi ini melibatkan Bank Bukopin dengan menggelar kampanye ‘Bintang Finansial Indonesia’.

Sebagai informasi, sejak Agustus 2020, dengan dukungan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank KB Kookmin telah menjadi pemegang saham terbesar dengan mengambil alih 67 persen saham Bank Bukopin.

‘Bintang Finansial Indonesia’ adalah kampanye yang ditujukan untuk memenuhi semua kebutuhan finansial sekaligus menjadi wadah solusi keuangan andal di Indonesia.

Iklan kampanye bercerita tentang BTS yang akan menjadi simbol Bank KB Kookmin hadir di Indonesia sekaligus menjadi “Bintang” di Tanah Air untuk menerangi seluruh tempat lahirnya pembangunan ekonomi di kota.

Lagu “Dynamite” milik BTS yang sempat menduduki peringkat tertinggi selama 8 pekan berturut-turut di tangga lagu Billboard Amerika, digunakan sebagai musik latar dalam iklan pertama Bank KB Kookmin di Indonesia. Dynamite seperti mencerminkan dinamika Indonesia yang sedang tumbuh pesat sebagai bintang ekonomi dunia.

Sebagai perusahaan induk, KB Financial Group berencana mengembangkan diri menjadi ‘Grup Keuangan Komprehensif Indonesia’ dengan menunjukkan pengetahuan manajemen risiko sistematis dan kemampuan digital yang mutakhir untuk mendukung industri SOHO (Small-Office/Home-Office), UKM, dan ritel, bersama dengan KB Insurance, KB Kookmin Card, dan KB Capital.

“Melalui kampanye ini, kami berharap dapat tersampaikan keinginan untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan tumbuh bersama dengan nasabah Indonesia,” kata Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank, Mun-cheol Jeong, dalam siaran pers yang diterima Cobisnis.com, Kamis (31 Desember 2020).

“Untuk masyarakat Indonesia, harap nantikan masa depan baru keuangan Indonesia yang akan ditempuh bersama ‘Bintang Finansial Korea’, Bank KB Kookmin,” jelas Mun-cheol Jeong.

Kampanye iklan Bank KB Kookmin ini dapat disaksikan melalui media televisi, media cetak, Out of Home Advertising (OOH) dan melalui saluran media sosial seperti YouTube.

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Astragraphia Bangun Pilar Baru Kewirausahaan untuk Kontribusi Sosial mulai 2020

Permenperin 35/2025 Resmi Berlaku, Aturan TKDN-BMP Hadirkan 13 Perubahan Besar

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Astragraphia Bangun Pilar Baru Kewirausahaan untuk Kontribusi Sosial mulai 2020

Permenperin 35/2025 Resmi Berlaku, Aturan TKDN-BMP Hadirkan 13 Perubahan Besar

September 16, 2025
Program Polytama Desa Sehat, Wujud Nyata Komitmen Perusahaan untuk Masyarakat Ring 1

Program Polytama Desa Sehat, Wujud Nyata Komitmen Perusahaan untuk Masyarakat Ring 1

September 16, 2025

Pendapatan Naik, Laba Meroket: CDIA Genjot Bisnis Logistik dan Tambah Armada Kapal

September 16, 2025
Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

September 12, 2025

Recent News

Astragraphia Bangun Pilar Baru Kewirausahaan untuk Kontribusi Sosial mulai 2020

Permenperin 35/2025 Resmi Berlaku, Aturan TKDN-BMP Hadirkan 13 Perubahan Besar

September 16, 2025
Program Polytama Desa Sehat, Wujud Nyata Komitmen Perusahaan untuk Masyarakat Ring 1

Program Polytama Desa Sehat, Wujud Nyata Komitmen Perusahaan untuk Masyarakat Ring 1

September 16, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In