PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menekankan pentingnya sektor digital sebagai peluang bagi Telkom dan bangsa Indonesia untuk melompat mendekati negara maju.
“Sebagaimana kita ketahui ada satu keyakinan di kita bahwa digital merupakan peluang tidak hanya bagi Telkom, namun juga bagi bangsa dan negara Indonesia. banyak hal yang dapat dilakukan melalui platform digital yang bisa kita lakukan, yang kemudian akan membuat Indonesia melakukan lompatan mendekati negara yang maju dalam berbagai sektor,” ujar Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dalam Grand Launching Leap Telkom Digital secara daring di Jakarta, Rabu.
Maka dari itu, lanjut Ririek, Telkom selalu berkomitmen bahwa dari waktu ke waktu kita akan terus mengembangkan berbagai layanan Telkom dan peluang yang ada demi kemajuan masyarakat Indonesia.
Dengan adanya inisiatif tersebut maka Digital Business Telkom mengusulkan sebuah ide untuk memiliki sebuah umbrella brand.
“Saya dengan bangga pada kesempatan yang baik ini mengucapkan selamat atas transformasi branding baru yang ditawarkan oleh Digital Business Telkom yakni Leap yang bertujuan untuk mencapai visi Telkom untuk dapat menjadi digital telecommunication pilihan utama guna memajukan kesejahteraan masyarakat,” kata Dirut Telkom.
Dengan adanya Leap, Ririek berharap bahwa Telkom dapat menjadi garda terdepan dalam menghadapi tantangan industri digital 4.0 melalui inovasi yang berkelanjutan yang sejalan dengan nilai Telkom untuk menyejahterakan Tanah Air Indonesia.
“Tentunya saya berharap Leap sebagai brand baru Digital Business Telkom menjadi perpanjangan Telkom dalam menyajikan berbagai inovasi digital terbaik yang dapat mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem digital Indonesia lewat berbagai produk yang akan dihadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” katanya.