Info Bisnis id
No Result
View All Result
Monday, September 15, 2025
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
Subscribe
Info Bisnis id
  • Investasi
  • Home
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • teknologi
  • lifestyle
  • otomotif
  • tips
  • persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi
No Result
View All Result
Info Bisnis id
No Result
View All Result
Home lifestyle

#MaafIbuDiHidupku Berbagi Cerita “Rindu Keluarga Di Masa Pandemi”

by Rizki Meirino
May 11, 2020
0
#MaafIbuDiHidupku Berbagi Cerita “Rindu Keluarga Di Masa Pandemi”
156
SHARES
2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Infobisnis.id – PT Procter and Gamble Home Products (P&G) Indonesia berkolaborasi dengan Najelaa Shihab, sosok Pendidik & Founder Komunitas Keluarga Kita, dalam kampanye #MaafIbuDiHidupku.
Melalui kolaborasi ini, P&G Indonesia meluncurkan acara berbagi berbasis digital dengan tema “Rindu Keluarga Di Masa Pandemi”. Acara ini juga didukung MRA Media sebagai partner media untuk pelaksanaan ini.

Situasi belakang ini tentu memberikan kita kesempatan untuk beradaptasi terhadap berbagai perubahan yang ada, terutama di bulan Ramadan yang notabene merupakan momen untuk berkumpulnya kita dengan keluarga dan orang-orang yang kita sayangi, terutama ibu.

Ramadan 2020 pasti akan menjadi sebuah bulan yang spesial dan tidak akan bisa dilupakan semua orang, karena sebagian besar dari kita diharuskan untuk tetap berada di rumah dan membatasi aktivitas fisik serta sosial di luar rumah.

“Masih dengan semangat dan momentum yang sama, kami ingin mengajak dan menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang sedang berada #DiRumahAja untuk tetap dapat mengingat dan meresapi peran, doa dan maaf ibu yang begitu besar di dalam serangkaian ujian kehidupan yang kita jalani. Untuk itu, P&G berkolaborasi dengan Ibu Najelaa Shihab untuk menghadirkan acara berbagi virtual ini dengan tema ‘Rindu Keluarga Di Masa Pandemi’,” ujar Dinda Kusumawardani, Corporate Communications Manager P&G Indonesia.

Acara ini juga mengambil inspirasi dari sesi sharing “Selasa Rahasia” dari platform Instagram @najelaashihab yang telah familiar oleh banyak audiens di Indonesia. Selasa Rahasia merupakan sebuah wadah motivasi berbasis digital melalui fitur Instagram Story yang dipublikasikan oleh akun Instagram Najelaa Shihab setiap hari Selasa.

Pada Selasa 5 Mei lalu, Najelaa Shihab mempublikasikan sebuah post yang mengajak audiens untuk menceritakan kisah Ramadan mereka di kala pandemi ini. Kumpulan dari respon post ini akan diangkat menjadi materi acara P&G #MaafIbuDiHidupku pada sesi berbagi bertajuk “Rindu Keluarga di Masa Pandemi” ini, partisipan dapat melihat langsung hasil dari topik ini yang dibawakan oleh Najelaa Shihab dan Dinda Kusumawardani, dimoderatori oleh Novita Angie.

“Saya selalu percaya dengan kekuatan cerita. Cerita terbukti efektif membantu kita memahami berbagai sudut pandang. Selasa Rahasia adalah wadah berbagi cerita dan kesempatan bagi saya untuk bertukar pandangan. Harapannya, meski berkenalan di layar media sosial, tapi tidak merasa sendirian menghadapi masalah sehari-hari. Semoga dalam sesi berbagi hari ini di situasi pandemi, kita bisa saling menguatkan dan menemukan makna baru tentang keluarga,” ujar Najelaa Shihab.

P&G Indonesia berharap, kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi penikmat acara ini dan kembali dapat merefleksikan peran para ibu di kehidupan mereka, terutama di tengah masa pandemi ini.

“Harapan kami dalam melakukan kolaborasi ini adalah dengan berbagi cerita inspiratif dapat menjadi motivasi untuk tetap optimis dalam menjalani Ramadan 2020 ini, banyak cerita dari para ibu yang menjalani berbagai peran selama dirumah dan anak-anak yang belum bisa bertemu atau berkumpul dengan orang tuanya terutama Ibu. Semua cerita ini menguatkan bahwa kita menjalani ini bersama-sama,” tutup Dinda.

Kampanye #MaafibuDiHidupku menerima beragam respon dan komentar positif dari netizen Indonesia. Sejak peluncuran video perdananya pada 23 April lalu, hingga kini telah memiliki sebanyak lebih dari 23 juta penonton di channel YouTube Pantene Indonesia (https://www.youtube.com/watch?v=AmOyeGc45sg).

  • Trending
  • Comments
  • Latest
Almarhum Ciputra Dinilai Sebagai Maestro Properti Indonesia

Kisah Sukses Pengusaha Indonesia: Dari Nol Hingga Menjadi Miliuner. Mulai Ciputra Hingga William Tanuwijaya

September 18, 2023
Apa itu Netiket ?

Dampak Tidak Beretika di Media Digital

July 28, 2021
Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

Manfaat Teknologi Digital bagi Anak

August 27, 2021
Bangun Masyarakat Digital yang Beradab

Perubahan Perilaku Masyarakat Era Digital

October 31, 2021
Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

0
Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

Awal Pekan Rupiah Bergerak Menguat

0
Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

Tiket Mahal, Pertamina Sesuaikan Harga Avtur

0
Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

Presiden Jokowi Optimis Sektor Pariwisata bisa Jadi Penyumbang Devisa Terbesar

0
Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

September 12, 2025
Duh! Emiten Ini Pailit, Mayoritas Sahamnya Dimiliki Ritel

nak Usaha MDKA Siap Himpun Hingga Rp4,88 Triliun Lewat Go Public

September 10, 2025
BNI Terapkan Protokol Kesehatan

BNI Pastikan Program Koperasi Merah Putih Tak Ganggu Kualitas Kredit

September 10, 2025
Cerita Agen BRILink yang Kantongi Omzet Capai Rp2 M/Bulan

BRI Genjot Pemberdayaan UMKM, Agen BRILink Tembus 1,2 Juta

September 10, 2025

Recent News

Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

Polytama Raih Penghargaan Green dan Sustainable Companies 2025 dengan Predikat Excellent dari Majalah SWA

September 12, 2025
Duh! Emiten Ini Pailit, Mayoritas Sahamnya Dimiliki Ritel

nak Usaha MDKA Siap Himpun Hingga Rp4,88 Triliun Lewat Go Public

September 10, 2025

Categories

  • Agrobisnis
  • Asuransi
  • Bisnis
  • CEO
  • CSR
  • Foto
  • Investasi
  • lifestyle
  • Migas
  • News
  • Opini
  • otomotif
  • Perbankan
  • persona
  • Rubrik
  • teknologi
  • tips
  • Tokoh
  • Uncategorized
  • Wawancara
  • Wirausaha

Site Navigation

  • Tentang Kami
  • Home
  • Advertisement
  • Contact Us
  • Privacy & Policy
  • Tokoh
  • Wawancara
  • Asuransi
Info Bisnis id

Referensi utama seputar bisnis terkini

© 2019 infobisnis.id

No Result
View All Result
  • Home
  • Investasi
  • News
  • Wirausaha
  • Perbankan
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Tips
  • Persona
    • Tokoh
    • Opini
    • Wawancara
  • Foto
  • Asuransi

© 2019 infobisnis.id

Login to your account below

Forgotten Password?

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In